Pemain Asing Gagal Penalti Terus, Persebaya Cari Eksekutor Baru

Football5Star.com – Persebaya Surabaya mencari eksekutor penalti baru usai pemain asing yang melakukannya gagal. Bisa jadi algojo titik putih buat Persebaya nantinya dipilih dari pemain lokal.

Persebaya sudah dua kali sejak pramusim gagal penalti. Pertama saat Makan Konate gagal penalti melawan Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim. Lalu David da Silva jua gagal saat Persebaya melawan Persipura Jayapura.

Kondisi itu dapat sorotan dari Aji Santoso. Meski memang, Aji tak mau persoalan penalti gagal dibesar-besarkan karena itu hal yang biasa dalam sepak bola.

Pemain Asing Gagal Penalti Terus, Persebaya Cari Eksekutor Baru

“Ya nanti kita lihat lah, menurut saya tak perku diperpanjang, biasa itu enggak masuk penalti, Ronaldo dan Messi pernah gagal,” ungkap Aji Santoso dalam rilisnya.

Untuk itu, Aji tak mau terlalu membebankan pemain yang malah bisa terus gagal mengeksekusi penalti. NAntinya eksekutor bisa saja jua diambil pemain lokal.

“Memang bukan hal yang luar biasa, cuma memang kami akan perbaiki, jangan dipermasalahkan. Saya sampaikan pemain lokal kalau siap juga tak masalah,” tutup dia.