Pemain Asing Persib Ini Absen Karena Demam Tinggi

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari terpaksa harus absen kala timnya bertamu ke markas Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Senin (23/9/2019).

Omid Nazari harus absen lantaran ia terkena demam tinggi. Kondisinya tersebut pun membuat pemain Timnas Filipina itu tak bisa bergabung dengan pemain lainnya untuk menghadapi Persipura Jayapura.

Manajer Persib, Umuh Muchtar juga menjelaskan bahwa Nazari sempat demam hingga 39 derajat celcius. Namun, kondisi terakhirnya telah berangsur membaik hingga demamnya turun ke 36 derajat.

“Saya tanya tadi omid sakit, demam 39 derajat tadi 36 derajat, tapi dia masih pusing jadi tidak main jadi dikembalikan lagi,” kata Umuh seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Persib.co.id

Umuh mengaku sempat khawatir akan peforma tim lantaran Nazari tidak bisa bermain. Akan tetapi, ia akhirnya terpuaskan oleh daya juang Supardi dkk hingga akhirnya memenangkan pertandingan.

“Kalau ga ada Omid sempat khawatir, tapi anak-anak tetap semangat, kompak, tidak ada masalah,” katanya. 

Persib Bandung sendiri memenangkan laga tersebut dengan skor 3-1. Gol-gol Maung Bandung dicetak melalui dua gol dari Ezechiel N’douassel dan satu gol tambahan dari Febri Hariyadi. Sementara itu, Persipura hanya mampu membalas lewat satu gol yang diciptakan Titus Bonai dari titik penalti.

Sebelumnya, Umuh Muchtar mengaku akan mengelontorkan sejumlah bonus kepada para pemain atas kemenangan melawan Persipura tersebut.

Lebih lanjut, pria berusia 71 tahun tersebut pun mengaku akan melebihkan jumlah bonus yang lebih besar dari biasanya.

“Tapi mudah-mudahan, saya sudah janjikan sama anak-anak, bonus kalian mungkin lebih dari yang biasa, ini tanpa pelatih ada saya disini lah, untung saya dateng,” ujar Umuh.

“Ya lumayan lah yang tidak biasa diterima saya akan berikan ke pemain lah, karena saya puas,” tuntasnya.

Liga Indonesiaomid nazariPersib BandungPersipura Jayapura vs Persib BandungUmuh Muchtar