Pemain Asing PSM Makassar Jadi Incaran Nomor Satu Klub Timur Tengah

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asing PSM Makassar, Hussein Eldor, menjadi incaran nomor satu klub Timur Tengah, Al Ansar. Klub Lebanon itu bahkan disebut-sebut sudah menghubungi pihak sang pemain.

Memang, Hussein Eldor bukan nama asing di Liga Lebanon. Dia pernah memperkuat Al Ahed pada awal-awal kariernya sejak 2008 sampai 2014 silam. Meski memang kala itu dia cuma mendapatkan kesempatan 11 kali bermain sebelum pindah ke klub Lebanon lainnya, Shahab Sahel dan main dalam 32 pertandingan.

Kini, Al Ansar mencoba membawa pulang pemain asing PSM Makassar itu ke Lebanon. Apalagi disebut-sebut Hussein Eldor jua masih pikir-pikir untuk kembali ke PSM lantaran pandemi COVID-19.

“Bek Hussein Eldor (yang bermain) di timur Asia masuk ke dalam radar Al Ansar. Negosiasi akan dilakukan kedua belah pihak untuk menyelesaikan semuanya secara detail,โ€ demikian diwartakan laman olahraga setempat, Kooora via Goal.

โ€œAl Ansar berusaha menambah kekuatan di lini pertahanan satu pekan sebelum bursa transfer musim panas Lebanon ditutup,” sambung berita media tersebut.

Sampai kini Hussein Eldor sendiri belum terlihat dalam latihan perdana PSM Makassar di Bosowa Sport Center. Andai kabar itu benar, jelas tim berjuluk Juku Eja itu akan kian keropos setelah ditinggal pergi beberapa pilarnya.

Sebelumnya, PSM jua sudah kehilangan Ferdinand Sinaga yang dipinjam ke PSMS Medan, lalu Dedi Gusmawan ke Sulut United. Belum lagi beberapa nama lain, seperti Abdul Rahman yang jua ingin menyusul Ferdinand ke PSMS. Para pemain asing jua belum gabung dalam latihan PSM.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More