Pemain Aston Villa Ini Lakukan Hal Bodoh Saat Latihan di Rumah

Football5Star.com, Indonesia – Saat ini, hampir seluruh kompetisi sepak bola dihentikan karena adanya pandemi virus corona. Karena hal itu, pemain ditugaskan untuk melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing. Dan banyak pesepak bola yang membagikan kegiatan latihannya di media sosial mereka. Salah satunya adalah pemain Aston Villa, Rushian Hepburn-Murphy.

Sebenarnya, Hepburn-Murphy merupakan pemain Derby County yang sedang dipinjam dari Aston Villa, Januari lalu sampai akhir musim.

Nah, selama Championship diberhentikan, Murphy men-sharing kegiatannya di rumah selama melakukan isolasi diri. Tetapi, salah satu video yang diunggah oleh pemain kelahiran Birmingham itu mungkin bisa membuat anda tertawa.

Dalam video yang dia bagikan di Instagramnya pada Rabu (8/4/2020), Pemain jebolan akademi Aston Villa itu terlihat sedang melakukan juggling di depan rumahnya. Sambil melakukan juggling dia juga mencoba memantulkan bola ke tembok rumahnya.

Pada percobaan pertama dia berhasil mengenai tembok, tapi pada percobaan kedua, bola yang ia tendang malah mengenai kaca rumahnya sendiri. Sontak hal itu langsung membuat dia terdiam selama beberapa detik sambil memegang kepalanya.

View this post on Instagram

Can’t even get anyone to fix that anytime soon

A post shared by Rush (@hepburnmurphy29_) on

“Tidak bisa menemukan seseorang yang bisa memperbaiki itu untuk sementara ini”, ucap Murphy dalam postingan Instagramnya.

Sontak video ini langsung banyak dikomentari oleh beberapa pemain Premier League.

Pemain Everton yang sedang dipinjamkan ke Sporting, Yannick Bolasie, pemain Chelsea, Tammy Abraham, dan pemain Tottenham, Ryan Sessegnon hanya mengomentarinya dengan emoticon tertawa.

Sedangkan bek timnas Inggris, Tyrone Mings berkomentar “apakah kamu tidak pernah mendengar tentang kaca double-glazed bro.”

Lalu Murphy membalas “lucunya, sebenarnya kaca itu sudah double-glazed.”

Tapi nampaknya, mengingat saat ini Inggris sedang di lockdown, nampaknya Hepburn-Murphy harus memperbaiki kacanya sendiri yaa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More