Pemain Atalanta Positif Virus Corona

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Atalanta, Marco Sportiello, dinyatakan positif terkena virus corona. Dia menjadi pemain pertama La Dea yang dinyatakan positif.

Sportiello sejatinya merupakan kiper kedua, tetapi dia menggantikan kiper utama, Pierluigi Gollini pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Valencia (11/3/2020).

Atalanta mengumumkan ini lewat situs resminya.

Pemain Atalanta Positif Virus Corona
Calcio e Finanza

“Kami dengan ini menginformasikan bahwa petugas kesehatan setempat mengumumkan kepada klub bahwa Marco Sportiello dinyatakan positif virus corona. Dia tidak memiliki gejala.” Tulis Atalanta dalam situs resminya.

Sportiello yang bermain pada saat laga melawan Valencia pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions menjadi pemain pertama La Dea yang dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan Valencia sendiri sudah mengkonfirmasi paling tidak 35 persen anggota tim mereka positif terkena virus corona.

Laga leg pertama di San Siro pada 19 Februari disinyalir kuat menjadi penyebaran di klub Valencia dan di wilayah itu sendiri. Ada 44 ribu penonton dari Bergamo yang menonton pertandingan tersebut di Stadion

Atalanta menjadi klub keenam Serie A yang pemainnya dinyatakan positif setelah Juventus, Sampdoria, Fiorentina, Hellas Verona, dan AC Milan.

Kota Bergamo, tempat Atalanta berasal merupakan kota terparah di Italia yang terserang wabah virus corona. Per tanggal 24 maret, menurut laporan sudah ada 6,728 orang dinyatakan positif Covid-19 di Bergamo itu sendiri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More