Pemain Atletico Madrid Sebut Messi Seperti Orang Aneh

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi adalah fenomena sepakbola. Hal tersebut tak dapat dipungkiri. Keahliannya dalam mengolah si kulit bundar kerap membuat orang-orang berdecak kagum.

Hal serupa nampaknya juga dirasakan oleh salah seorang pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier. Trippier yang berposisi sebagai bek sayap itu memang kerap kali berduel dengan Messi, utamanya saat dirinya masih berseragam Tottenham Hotspur musim lalu.

Trippier pun mencoba mengingat-ingat momen saat Messi beberapa kali mengoyak jala Tottenham. Saat bermain di Tottenham Hotspur Stadium di fase grup Liga Champions musim lalu, Messi mencetak dua gol ke gawang Spurs yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Pemain Atletico Madrid Sebut Messi Seperti Orang Aneh
Bussiness Insider

“Semua orang tahu betapa bagusnya ia, namun saya pikir ia mendapatkan penilaian lebih malam itu,” tutur Trippier, seperti dikutip Football5Star.com dari laman The Athletic.

“Ia mencetak dua gol dan mungkin empat kali membentur tiang gawang. Luar biasa,” ucapnya.

Trippier pun merasa heran dengan gerak-gerik sang megabintang itu di lapangan. Pasalnya, ia memperhatikan pemain berjuluk La Pulga tersebut lebih banyak berjalan-jalan. Akan tetapi, seketika Messi bisa melesat ke posisi yang tidak diperkirakan barisan pertahanan sebelumnya, untuk kemudian mencetak gol.

“Ini aneh. Ia menghabiskan banyak waktunya di lapangan hanya berjalan dan berjalan,” ungkap Trippier.

“Anda bermain lawan [Liverpool] Sadio Mane, misalnya, dan jika mengalihkan pandangan darinya sebentar saja maka ia akan melesat ke belakang Anda,” paparnya.

“Tapi Messi, Anda melihatnya beberapa kali dan ia masih berada di posisi yang sama. Aneh. Kebanyakan ia hanya berjalan dan berjalan – dan kemudian, sebelum Anda menyadarinya, ia mencetak gol,” ungkapnya.

Comments
Loading...