Pemain Barcelona Sudah Tunggu Kedatangan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Arthur Melo, berharap transfer Neymar benar-benar terwujud. Ia merasa penasaran bagaiman rasanya bermain di klub yang sama seperti seniornya tersebut. Sejauh ini, keduanya memang baru pernah satu tim ketika di timnas Brasil.

Arthur menganggap itu akan menjadi pengalaman menyenangkan. Kendati demikian, pemain 22 tahun itu tidak ingin terlalu berharap. Menurutnya, keputusan untuk merapat atau tidaknya ada di tangan Neymar sampai saat ini.

“Aku tidak ingin terlalu membahas hal itu dengannya. Aku khawatir akan membuatnya merasa terganggu. Jadi, aku belum tahu apakah dia akan benar-benar datang ke sini atau tidak. Kita lihat saja nanti jadinya akan seperti apa,” tuturnya seperti dukutip dari SPORT English.

valverde belum bisa turunkan arthur melo di el clasico

“Kalau ditanya, pasti semua orang ingin dia datang. Entah itu fans, atau bahkan pemain lain pasti akan sangat menerimanya di sini. Tapi, dia punya pandangan sendiri dan harus melakukan apa yang seharusnya ia lakukan,” kata Arthur melanjutkan.

Neymar masih berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain hingga 2022 mendatang. Namun, banyak pihak yang yakin ia akan pergi meninggalkan ibu kota Prancis lebih cepat dari kesepakatan awal. Pemain jebolan Santos itu dikabarkan sudah tidak betah berada di sana.

“Bermain satu tim dengannya sangat menyenangkan. Aku pernah merasakannya di timnas, tapi aku juga ingin merasakannya di level klub,” tutup Arthur.

Comments
Loading...