Pemain Baru Arsenal Bulan Ini adalah Thomas Partey

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyebut Thomas Partey merupakan pemain baru di bursa transfer Januari ini. Tentu saja Arteta berkata seperti itu karena Partey menghabiskan setengah musim perdananya di ruang perawatan.

Thomas Partey direkrut dengan harga 50 juta euro dari Atletico Madrid pada hari penutupan bursa transfer musim panas kemarin. Tapi dia hanya bermain 277 menit di Premier League karena menderita cedera. Arteta menyebut bahwa dirinya akan menunggu Partey sembuh dan dia akan menjadi seperti amunisi baru untuk timnya.

Mikel Arteta Puji Setinggi Langit Thomas Partey di Laga Lawan Rapid Vienna
Yahoo Sports

“Kami berada di bulan Januari dan saya pikir dia baru memainkan dua setengah pertandingan. Itu saja dan dia (Partey) adalah rekrutan utama kami. Kami telah merindukannya,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Arteta melanjutkan, “Dia membawa sesuatu yang berbeda ke tim, dia pemain dengan bakat luar biasa. Tapi juga seseorang yang bisa mengubah tim seperti yang kita inginkan. Sangat bagus jika kami bisa memilikinya, menjaganya tetap sehat dan saya pikir dia akan berkontribusi dengan cara yang sangat positif.”

Pelatih asal Spanyol itu menyebut bahwa Partey sudah melakukan beberapa sesi latihan, walaupun belum fit 100 persen.

“Thomas Partey sudah melakukan sebagian besar latihan dalam beberapa hari terakhir. Dia merasa baik dan kami akan menilai dia. Dia membutuhkan dua atau tiga sesi bagus lagi untuk melihat apakah dia 100 persen oke untuk bermain. Dan jika itu terjadi, kabar baik bagi kami,” kata Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More