Pemain Baru Bukan Ancaman buat Alvaro Morata

Football5star.com, Indonesia – Alvaro Morata menegaskan bahwa dirinya tidak merasa terancam dengan kedatangan pemain baru di Atletico Madrid. Bahkan, dengan terjadinya peningkatan persaingan dalam skuat justru dinilainya semakin bagus.

Alvaro Morata berhasil mengakhiri paceklik golnya akhir pekan ini. Torehan penyerang berusia 27 tahun itu membuat Atletico Madrid menuai kemenangan 2-0. Skuat asuhan Diego Simeone pun naik peringkat ke posisi kelima klasemen sementara Liga Spanyol.

Di sisi lain, posisi tersebut juga menggambarkan Atletico tengah mengalami kesulitan. Tidak berada dalam persaingan papan atas membuat mereka berpotensi memperkuat tim. Terutama dengan melakukan belanja pemain pada bursa transfer Januari 2020.

Alvaro Morata - Football5star.com
Zimbio.com

Adanya potensi datang pemain baru dipandang positif oleh Morata. Ia sama sekali tidak keberatan jika klubnya merekrut pemain baru, termasuk yang memiliki karakter menyerang.

“Saya tidak terganggu dengan datangnya pemain lain ke klub. Mereka akan mendapat sambutan baik dalam skuat,” kata Morata dikutip Football5star.com dari Marca.

“Kami memiliki ruang ganti yang luar biasa. Hal itulah yang paling penting buat pemain baru,” ujarnya.

Kesulitan yang dialami Atletico musim ini terkesan karena kehilangan sosok pendulang gol, Antoine Griezmann. Tanpa penyerang yang kini berseragam Barcelona, Atletico kekurangan produktivitas gol.

Sejauh ini, Morata bisa mencetak enam gol. Joao Felix dan Diego Costa baru menyumbang dua gol di Liga Spanyol. Nama terakhir, kini tengah menjalani perawatan setelah operasi.

Comments
Loading...