Pemain Baru Garuda Select Belajar Banyak dari Bagus Kahfi

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi, sudah kembali ke Inggris untuk bergabung bersama tim Garuda Select. Pengalaman yang dia punya membuat pemain lain bisa belajar banyak darinya.

Adalah Alfiryanto Nico yang sangat takjub dengan kehadiran Bagus Kahfi di tim Garuda Select jilid dua ini. Ia mengaku belajar banyak dari pemain yang membawa timnas U-19 Indonesia tampil di Piala Asia U-19 2020.

Tidak hanya kehebatannya di lapangan, Alfriyanto Nico juga menyanjung keramahan Bagus di luar lapangan. Apalagi, status Bagus sebagai pemain senior di Garuda Select tidak membuanya sombong dan pelit ilmu untuk pemain lain yang lebih muda.

Mola TV

“Saya bangga bisa bermain bersama Bagus Kahfi. Dia adalah tipe pemain yang punya target sendiri di setiap pertandingan dan saya belajar banyak darinya. Saya harap kami bisa tampi kompak di lapangan,” kata Nico seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Minggu (15/12/2019).

“Selain itu, Bagus juga merupakan orang yang sangat ramah di dalam dan luar lapangan. Saat pertandingan dia selalu memberikan motivasi agar saya bisa bangkit jika membuat kesalahan,” sambung pemain 17 tahun itu.

Sama-sama berposisi sebagai striker, Alfriyanto Nico dan Bagus Kahfi diharapkan bisa menambah daya gedor Garuda Select selama melangsungkan pertandingan di Inggris. Duet keduanya akan diuji pelatih Des Walker ketika menghadapi Swindon Town pada Selasa, (17/12/2019).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More