Pemain Berbandrol Rp 2 Triliun Jadi Cadangan di Laga Barcelona vs Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Pemain berbandrol 120 juta euro atau setara dengan Rp 2 triliun, Antoine Griezmann hanya berstatus pemain cadangan di laga Barcelona vs Bayern Munich di babak perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020).

Bertanding di Stadion Da Luz, Portugal, pelatih Barcelona, Quique Setien memilih menyimpan Griezmann di awal babak pertama. Arturo Vidal dimainkan oleh Setien sejak menit awal babak pertama.

Padahal striker asal Prancis itu sangat ingin bisa dimainkan sejak menit awal melawan Bayern Munich. Malah dengan penuh keyakinan, eks pemain Atletico Madrid itu yakin bahwa Barca akan sampai melenggang ke partai final.

“Saya sudah menyiapkan koper untuk tinggal di Lisbon sampai 23 Agustus [final]. Saya bahkan membawa PlayStation,” ujar Griezmann di halaman resmi Barcelona.

“Kami harus melewati tiga pertandingan lagi untuk menjuarai Liga Champions, kami punya kemampuan untuk melakukannya. Setiap tim punya peluang sama untuk memenangi satu pertandingan.” tambahnya.

“Kami tahu pertandingan akan sulit, tapi kami pun tahu apa yang harus kami lakukan untuk lolos ke semifinal. Pertandingan nanti bakal sangat menarik.”

Susunan pemain Barcelona vs Bayern Munich:

Barcelona: Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Piqué, Clement Lenglet, Jordi Alba; Frankie De Jong, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luiz Suárez.

Bayern Munich: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, David Alaba, Davies; Thiago Alcantara, Goretzka; Sergi Gnabry, Thomas Müller, Ivan Perisic; Robert Lewandowski

Antoine GriezmannBarcelonaBayern MunichLiga Champions