Pemain Berdarah Indonesia Sebut Candreva Jangan seperti Orang Susah

Football5star.com, Indonesia – Terhentinya kompetisi sepak bola di seluruh dunia akibat pandemi coron membuat pesepak bola melakukan banyak cara untuk mengisi waktu luang. Begitu juga yang dilakukan pemain Inter Milan, Antonio Candreva.

Dikutip Football5sstar.com dari marca, Jumat (3/4/2020) Candreva mengisi waktu luang bersama dengan sang kekasih, Allegra Luna di dalam tempat tinggal mereka.

Candreva tampak melakukan juggling bola dengan dengkulnya bersama dengan Allegra. Namun karena terlalu bersemangat pasangan ini pun memecagkan lampung di langit-langit rumahnya dengan bola.

“Pada akhirnya kami berhasil untuk memecahkan sesuatu !!!!,” tulis Candreva. Disertai tagar, #iorestoacasa, yang bisa berarti #dirumahaja.

Postingan dari Candreva ini pun mendapat respon dari eks pemain Inter berdarah Indonesia, Radja Naiggolan. Pemain Cagliari itu memberi komentar agar Candreva tinggal beli lampu saja. “Va be si ricompra yang berarti, oke beli lagi saja!,”

Yang juga menarik perhatian warganet ialah setelah lakukan keep up, keduanya lantas berciuman mesra. Candreva tampak mengangkat tubuh kekasihnya tersebut lantas Allgera memberikan kecupan mesra saat tengah pull up.

Sebelumnya Candreva mengaku khawatir dengan kondisi ayahnya di tengah pandemi corona. Pemain 33 tahun ini mengaku kaget karena Italia memiliki kasus corona sama dengan Cina.

“Keluarga saya berada di Roma dan ini membuat saya menderita. Saya tidak dapat melihat ayah saya yang telah sakit kurang lebih satu tahun. Ini benar-benar buruk,” kata Candreva.

“Pada periode ini kita melihat foto para suster di berbagai rumah sakit di Italia, dengan wajah yang kelelahan dan memakai masker,” tambahnya.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para petugas medis yang jadi garda terdepan melawan pandemi corona.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka karena keberanian yang luar biasa setiap hari, untuk dedikasi dan pengorbanannya,” ucapnya.