Pemain Berdarah Lebanon Ini Tiba di Napoli untuk Tes Medis

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Ajax Amsterdam, Amin Younes, selangkah lagi akan berkostum Napoli. Seperti dilansir Sky Sport Italia, pemain berdarah Lebanon ini sudah tiba di Naples untuk melakukan tes medis.

Younes tertangkap kamera sudah berada di Villa Stuart, Roma, untuk menjalani tes medis bersama Il Partinopei. Menurut kabar yang beredar, Napoli mengeluarkan dana senilai 5 juta euro untuk mendatangkan pemain berpaspor Jerman tersebut. Murahnya harga sang pemain tak lepas dari kontraknya bersama Ajax yang akan berakhir Juni mendatang.

Kabar ini pun diperkuat dengan pernyataan Younes baru-baru ini. Ia mengatakan sangat bahagia segera berseragam Napoli.

“Saya benar-benar bahagia pada periode ini segera bergabung dengan Napoli. Jelas saya meninggalkan Ajax dengan rasa yang campur aduk dan tidak senang dengan apa yang terjadi enam bulan terakhir. Momen terindah yang akan selalu saya kenang tentu saja final Liga Europa,” imbuh Younes kepada De Telegraaf, Jumat (26/1/2018).

“Ajax meminang saya dari Jerman sebagai pemain yang hampir tidak dikenal orang dan mereka memberi saya kesempatan untuk memberikan yang terbaik kepada klub,” sambungnya.

Napoli menjadikan pemain 24 tahun ini sebagai buruan utamanya di bursa transfer musim dingin setelah mereka dipastikan gagal mendapatkan Simone Verdi dari Bologna. Seperti yang diketahui, Maurizio Sarri nyaris mendapatkan ujung tombak Bologna itu, tapi sang pemain membatalkan niatnya untuk hengkang.

Ajax AmsterdamAmin YounesJermanLebanonNapoli