Pemain Bhayangkara FC Jangan Coba-Coba Main Tarkam

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC mengirimkan peringatan kepada para pemainnya yang coba-coba main Antarkampung atau Tarkam. Mereka dengan tegas melarang penggawanya main di luar tim resmi.

Seperti diketahui, dengan ditundanya Liga 1 2020 menjadi Februari 2021 bikin pemain praktis tak merasakan atmosfer pertandingan sejak Maret. Ada beberapa pemain yang mencoba mengisi waktu luang itu untuk tetap bertanding di luar skuat resmi Liga 1 2020/2021.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara, Kombes Pol Sumardji, menyebut kalau secara pribadi melarang pemainnya main tarkam. Karena menurutnya, main di luar skuat resmi jelas akan beresiko cedera buat pemain Bhayangkara FC.

instagram.com/bhayangkarafc

“Ya kalau saya pribadi ini sebaiknya jangan sampai dilakukan oleh pemain. Karena resikonya besar bisa ada yang cedera atau apalah nanti,” ungkap Sumardji saat dihubungi awak media.

“Sekarang lebih baik para pemain mengikuti saja program yang dibuat oleh tim pelatih untuk bisa menjaga kondisi,” sambung Sumardji.

Saat ini, Bhayangkara FC tinggal merencanakan persiapan tim saja setelah adanya kepastian dari PSSI. Karena memang sebelumnya keputusan PSSI masih menggantung terkait Liga 1.

“Sekarang kami juga lebih lega, karena sudah ada kepastian dari PSSI. Kalau hasil pertemuan sebelumnya kan PSSI menggantungkan tim. Sekarang dengan keputusan berjalan pada Februari kami lebih bisa mempersiapkan tim yang ada sampai liga kembali dimulai,” tutup dia.

Bhayangkara FCLiga 1 2020