Pemain Brasil Tinggalkan Klub Barunya Demi Gabung Persija?

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Brasil, Zaguiero Neguete, disebut-sebut kabur meninggalkan klubnya demi bergabung bersama Persija Jakarta. Ia dikabarkan meninggalkan klub Serie B Brasil, Juventude, yang baru sepekan dia bela.

Sebagai informasi, Neguete sudah menandatangani pra-kontrak dengan Juventude. Tapi dalam perjanjian tersebut dicantumkan pula klausul yang menyebutkan dirinya berhak pindah ke klub lain jika mendapat tawaran yang lebih menggiurkan.

Akan tetapi, pihak klub sudah terlanjur mengeluarkan banyak duit untuk keperluan pemain 28 tahun itu. Mulai dari biaya transportasi, penginapan, dan beberapa macam keperluan lainnya. Ini pula yang membuat Juventude gusar.

Apalagi pemain yang akrab disapa Vinicius ini sudah ikut latihan bersama klubnya itu pada Selasa dan Rabu pekan lalu. Tapi berselang tiga hari kemudian ia mengonfirmasi ingin meninggalkan Juventude dan berangkat ke Indonesia.

Kendati klub Brasil itu tidak menyebut nama klub yang dituju sang pemain, kuat dugaan klub yang dimaksud adalah Persija Jakarta. Terlebih dalam sebuah percakapan pribadi Neguete yang bocor di media sosial, ia mengatakan akan menuju Jakarta dan memperkuat Macan Kemayoran.

Apabila Neguete benar-benar berkostum Persija, ia berarti akan menjadi rekrutan keempat tim ibu kota musim ini. Sebelumnya klub yang akan diasuh Ivan Kolev pada musim depan sudah mendatangkan Ryuji Utomo, Bruno Matos dari Brasil, serta legiun asal Uzbekistan, Jakhongir Abdumuninov.

Comments
Loading...