Pemain Brasil yang Bakal Dinaturalisasi Kini Didepak Arema?

Football5Star.com, Indonesia – Pemain belia Brasil, Pedro Bartoli, baru saja mengucap salam perpisahan kepada Arema FC di akun Instagram pribadinya. Muncul isu kalau pemain yang sempat disebut akan dinaturalisasi itu sudah didepak Singo Edan.

Sebenarnya, Arema FC sempat mengumumkan telah mengikat Pedro Bartoli. Bahkan, manajemen Singo Edan sempat menyebut kalau Pedro dan rekannya, Hugo Guilherme akan dinaturalisasi karena punya prospek yang cerah.

Akan tetapi baru-baru ini pemain belia Brasil itu mengucapkan salam perpisahan di akun Instagram pribadinya. Dia mengaku berterima kasih kepada suporter yang sudah menyambutnya ketika datang ke Malang.

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada para penggemar Arema untuk cinta dan kasih sayang yang selalu kami miliki pada saat saya berada di klub ini, terima kasih telah menyambut saya dengan baik dan membawa saya keyakinan bahwa saya akan membawa kegembiraan besar!,” tulis Pedro Bartoli.

“Kemudian saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman saya dan semua anggota lain dari klub ini untuk mendukung saya dan memercayai pekerjaan saya juga, saya sangat berterima kasih kepada itu!,” sambung dia.

Pedro Bartoli mengisyaratkan kalau sudah didepak oleh manajemen Arema FC. Dia mengaku tak mencapai kata sepakat dengan manajemen, tapi tak dijelaskan terkait hal apa.

“Sepak bola kadang-kadang membuat cara kita tidak membayangkan, dan untuk pertanyaan tidak terlibat di lapangan saya tidak akan melakukan lebih banyak dari klub ini dan proyeknya. Karena saya memiliki tujuan dan kesimpulan saya dan kami tidak mendapatkan kesepakatan … tapi terima kasih untuk semua dari klub yang luar biasa ini,” tutup dia.\

Arema FCPedro Henrique Bartoli Jardim