Pemain Chelsea Akan Didenda Rp 361 Juta Jika Lakukan Ini

Football5Star.com, Indonesia – Frank Lampard nampaknya menularkan sikap disiplinnya ketika ia kini menjadi pelatih Chelsea. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya peraturan yang ia berlakukan di skuat The Blues.

Baru-baru ini, beredar bocoran mengenai beberapa peraturan yang Frank Lampard buat bagi para pemain di Chelsea. Peraturan-peraturan tersebut nampak dibuat untuk kedisiplinan dari para pemain.

Mulai dari keterlambatan, kesalahan memakai seragam, tak melaporkan kondisi tubuh hingga telepon berdering disaat jam-jam tertentu terlampir dalam peraturan tersebut.

Dikutip Football5Star.com dari Mirror, termahal, Frank Lampar memberlakukan denda sebesar GBP 20.000 atau setara dengan Rp 361,88 juta. Sementara itu, denda termurah adalah ketika telepon genggam berdering saat ada pertemuan atau tengah makan bersama. Dendanya adalah sebesar GBP 1.000 atau setara 18 juta.

Para pemain The Blues pun akan didenda jikalau mereka tak melaporkan kondisi mereka yang sedang sakit atau cedera pada sebelum hari libur ataupun 1 jam 30 menit sebelum memulai latihan. Jika melakukan hal itu, pemain akan diberlakukan denda sebesar GBP 10.000 atau setara Rp 180 juta.

Bahkan ada juga denda yang tercantum ketika pemain telat datang ke pertemuan tim. Tercatat, siapapun yang telat akan dikenakan denda sebesar GBP 500 per menit, atau setara dengan Rp 9 juta. Artinya, jika ada yang telat selama 15 menit, ia akan didenda sebesar Rp 135 juta!

Semua peraturan tersebut telah ditandatangani oleh Frank Lampard, yang tercantum berlaku mulai dari 27 Agustus 2019 lalu.

“Seluruh denda harus dibayar dalam 14 hari. Setelah itu, denda akan dikali dua,” tulis surat pengumuman tersebut.

Comments
Loading...