Pemain Chelsea Permalukan Tammy Abraham di Depan Umum

Football5star.com, Indonesia – Tammy Abraham sedang melewati masa-masa produktifnya bersama Chelsea. Dari lima pertandingan Liga Inggris yang sudah dijalani, ada tujuh gol tercipta atas nama pemain berusia 21 tahun tersebut.

Padahal, beberapa pekan lalu dirinya jadi musuh nomor satu fans The Blues setelah gagal membawa timnya juara Piala Super Eropa 2019. Namun, berkat dukungan dari orang-orang sekitar, termasuk sesama pemain dan pelatih, Tammy bisa kembali bangkit.

Salah satu faktor penting dari kondusivitas ruang ganti Chelsea adalah suasana menyenangkan yang dibangun oleh sang manajer, Frank Lampard. Dalam salah satu momen latihan terbaru, terlihat para pemain The Blues yang didominasi pemain muda menikmatinya.

Dalam satu kesempatan, Tammy Abraham harus merelakan kedua kakinya dilewati bola dua kali. Momen itu pun langsung menjadi bahan tertawaan rekan setimnya yang lain. Frank Lampard pun tak kuasa menahan geli melihat penyerang andalannya itu dipermalukan di depan umum.

Agenda berat telah menunggu Chelsea dalam dua pertandingan ke depan. Terdekat, mereka akan menjamu Valencia dalam laga perdana Grup H Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (18/9) dini hari nanti.

Minggu akhir pekan nanti, The Blues akan kedatangan tim pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool. Chelsea punya kans untuk menembus empat besar jika mampu memenangkan pertandingan melawan The Reds.

Comments
Loading...