Pemain Curhat di Medsos, Manajemen PSIM Bakal Beraksi Seperti Ini

Football5star.com, Indonesia – Curahan hati yang dilakukan salah satu pemain PSIM Yogyakarta Junis Bate di sosial media soal keterlambatan gaji pemain membuat manajemen PSIM bereaksi.

Dihubungi Football5star.com, Senin (11/11/2019) manajemen PSIM yang diwakili Divisi Football klub Ditya Fajar mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihak klub akan segera mengeluarkan rilis yang dipublikasikan di media sosial resmi klub.

Termasuk Witan Sulaeman, Gaji 11 Pemain PSIM Yogyakarta Ditunggak
Tribun-Jogja

“Nanti nunggu pernyataan resmi ya, mas. Setelah ini bakal dikeluarin via medsos resmi PSIM” kata Ditya.

Namun, Ditya menyebut bahwa pihak klub mengaku dalam waktu dekat akan segera menyelesaikan keterlambatan pembayaran gaji pemain.

“Iya memang ada keterlambatan. Tapi bakal diselesaikan dalam waktu dekat.” ucapnya.

Sebelumnya Junius Bate curhat di akun Instagram pribadinya soal gaji di bulan Oktober yang belum dibayarkan. Tidak hanya Junius Bate, sang istri pun mengungkap kegelisahannya soal keterlambatan gaji tersebut.

Menurut Desi, dirinya beserta suami hanya menuntut hak yang belum dibayarkan manajemen.

“Apakah cuma 9 pemain harus menunggu kontrak selesai baru dibayar hak nya?” kata Desi membalas komentar dari salah satu warganet yang mengatakan ia dan suami harus bersabar menunggu kontrak selesai.

“Kami pun punya keluarga dan kebutuhan serta tanggungan seperti yang lainnya. Yang lain sudah makan enak, sedangkan kami? Inikah team? I think no,” tambah Desi.

Comments
Loading...