Pemain dari Klub yang Mau Bangkrut Jadi Rebutan Liverpool dan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan dua pemain dari klub yang akan bangkrut, Grimsby Town.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (12/10/2020) dua pemain, Grimsby Town, Louis Boyd dan Ben Grist menjadi pemain yang sangat diinginkan oleh Liverpool dan Chelsea. Grimsby Town sendiri dikabarkan tengah berada di kesulitan keuangan.

Dua Pemain dari Klub yang Mau Bangkrut Diperebutkan Liverpool dan Chelsea
Daily Mail

Grimsby Town dilaporkan mengalami kerugian mencapai angka 700 ribu poundsterling selama pandemi corona. Opsi untuk menjual dua pemain tersebut pun mau tak mau akan dilakukan peserta League Two tersebut untuk tidak mengalami kebangkrutan.

Louis Boyd merupakan pemain berusia 15 tahun. Ia tercatat menjadi pemain termuda di sejarah klub yang mencetak gol. Gol itu dicetak Boyd saat Grimsby melawan Harrogate Town di Piala Liga Inggris. Gol tersebut diukir Boyd pada usia 15 tahun 324 hari.

Boyd Bbisa dimainkan sebagai striker dan gelandang serang. Pelatih Grimsby sendiri beberapa waktu lalu menurunkan Boyd selama 20 menit di lanjutan kompetisi League Two saat melawan Walsall.

Sedangkan Grist sendiri juga menjadi jebolan akademi Grimsby Town. Sama dengan Boyd yang berposisi sebagai gelandang, Grist sempat jadi pahlawan bagi Grimsby saat menang adu penalti melawan Harrogate.

Pada musim ini sendiri, Grist telah bermain sebanyak 3 kali di kompetisi League Two. Kondisi Grimsby Town memang sedang sangat buruk. Beberapa waktu lal, sejumlah pemain positif Covid-19. Hal ini berakibat pihak FA menutup tempat latihan klub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More