Pemain Frankfurt Abadikan Kemenangan Atas Bayern

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan Eintracht Frankfurt atas Bayern Munich di final DFB Pokal adalah kejutan. Khusus bagi Die Adler, itu mengakhiri puasa gelar selama 30 tahun. Tak heran bila mereka begitu gembira. Gelandang Marius Wolf bahkan mengabadikan kemenangan sensasional itu di kakinya.

Selasa (22/5/2018), Wolf mengunggah foto bersama artis tato Szalai Tibor. Di bagian tulang kering kaki kanannya terlihat gambar trofi DFB Pokal yang baru dibuat Tibor.

Marius Wolf buat tato DFB Pokal di kaki kanannya.
bild.de

Gelandang Frankfurt yang menggemari tato itu memang selalu mengabadikan momen atau hal spesial di tubuhnya. Di tubuhnya antara lain terdapat rajahan tanggal lahir, nomor kesukaannya, dan keluarganya.

Khusus untuk DFB Pokal, itu sangat berarti karena menjadi trofi pertamanya sebagai pemain sepak bola profesional. Hal yang menambah istimewa, kesuksesan diraih dengan mengalahkan Bayern, sang raksasa Liga Jerman.

Kemenangan atas Der Rekordmeister pun terasa lebih istimewa bagi pemain berumur 22 tahun tersebut. Pasalnya, dia adalah jebolan dua rival utama Die Roten di Jerman Selatan.

Wolf memulai kiprahnya dengan memasuki akademi 1.FC Nuernberg. Ini adalah rival utama Bayern di Bavaria. Saat Die Roten baru berdiri, Nuernberg adalah klub terbaik di sana.

Dari akademi Nuernberg, Wolf lantas pindah ke rival sekota Die Roten, TSV 1860. Empat tahun lamanya dia di sana. Dua tahun di antaranya sebagai penggawa tim utama klub itu. Sudah barang tentu, ada kepuasan tersendiri saat berhasil menaklukkan Die Roten di final DFB Pokal lalu walaupun dilakukan bersama Frankfurt.

Comments
Loading...