Pemain Incaran PSG Tiba di Amerika Serikat

Football5star.com, Indonesia – Pemain incaran Paris Saint-Germain, Neymar, telah tiba bersama klubnya Barcelona di Kota New York, Amerika Serikat, Kamis (20/7/2017). Kedatangan pemain asal Brasil itu bukan untuk bergabung dengan PSG yang kebetulan juga berada di Negeri Paman Sam. Neymar akan membela Blaugrana dalam ajang International Champions Cup 2017.

Pemain berusia 25 tahun ini memang sedang kencang-kencangnya dirumorkan akan pindah ke klub asal Paris tersebut. Menurut ESPN FC, Les Parisien siap menggelontorkan dana yang sangat fantastis yaitu 220 juta euro untuk mendatangkannya. Harga tersebut juga akan mematahkan rekor pemain termahal milik Paul Pogba yang didatangkan dari Juventus ke Manchester United seharga 89 juta euro.

Pelatih PSG, Unay Emery, mengatakan bahwa mereka tertarik mendatangkan Neymar. Menurut Emery,  gelandang sayap yang musim lalu mencetak 20 gol dan 27 assist untuk Barca itu adalah pemain top dunia. Ia juga menambahkan bahwa klub sedang berusaha keras untuk mendatangkannya.

“Neymar adalah pemain yang masuk dalam jajaran lima pemain top dunia. Presiden dan manajemen klub PSG selama setahun terakhir telah berusaha untuk mendapatkan pemain terbaik,” ujar Emery.

Namun ia ragu untuk bisa mendapatkan Neymar. “Perburuan pemain ini sangat susah. Kami mungkin mendapatkannya, mungkin juga tidak,” tambahnya.

Sayangnya, pemain yang didatangkan klub kebanggan Cules dari Santos itu membantah rumor kepindahannya. Ia saat ini mengaku betah di Nou Camp. Kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2021 nanti. Pihak klub juga sangat yakin pemain andalannya tersebut akan terus bertahan di Catalunya.

Comments
Loading...