Pemain Ini akan “Ditumbalkan” Juventus Demi Jorginho

Football5star.com, Indonesia – Keinginan pelatih Juventus, Maurizio Sarri untuk reuni dengan pemain kesayangannya, Jorginho sepertinya mendapat restu dari manajemen klub.

Dikutip Football5star.com dari Gazzetta dello Sport, Selasa (2/6/2020) Juventus dikabarkan siap menukar Federico Bernardeschi dengan Jorginho. Opsi ini paling masuk akal bagi Juve untuk memenuhi keinginan Sarri.

Meski pihak Juve rela untuk melepas Bernardeschi, kubu Chelsea sendiri belum mengirimkan sinyal positif. Hal ini bisa dimaklumi, pasalnya eks pemain Fiorentina itu tidak menunjukkan permainan menawan sejak dibeli pada 2017.

Sebelumnya, mantan CEO Juve, Luciano Moggi. Menurut Moggi, Jorginho jadi incaran utama Sarri di bursa transfer musim panas mendatang.

“Saya pikir Sarri tidak akan mengubah Pjanic di lini tengah. Tetapi, target dia yang sebenarnya adalah Jorginho,” ucap Moggi.

“Jorginho adalah pemain yang mengenal Sarri dengan baik, mereka bertahun-tahun bersama di Napoli dan kemudian di Chelsea. Sebagai alternatif, Verratti bisa datang ke Turin, bukan Arthur Melo.” tambah Moggi.

Keinginan Sarri untuk kembali reuni dengan Jorginho diamini oleh agen pemain asal Italia tersebut, Joao Santos. Menurut Santos, pihak chelsea sendiri sudah memberikan sinyal positif terkait kabar tersebut.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan mengatakan itu benar karena sejarah mereka,” kata Santos.

“Jika ada tawaran lebih besar dari nilai klausul pelepasannya, kesepakatan bisa saja terjadi. Sebenarnya sudah ada dua klub top Eropa yang menghubungi saya,”