Pemain Ini yang Bikin Gonzalo Higuain Tertarik Main di MLS

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain resmi melanjutkan kariernya di klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Setelah dilepas Juventus, Higuain tak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru.

Gonzalo Higuain sendiri memiliki alasan khusus mengapa dirinya mau untuk melanjutkan karier di klub yang dimiliki oleh David Beckham tersebut.

“Saya pikir itu akan menjadi pengalaman indah dalam hidup saya. Ini yang saya cari, pengalaman baru, liga baru, dan kota yang indah. Saya merasa baik, saya merasa utuh sebagai pemain,” ucap Higuain seperti dikutip Football5star.com dari bbc, Sabtu (19/9/2020).

“Saya telah menonton MLS selama bertahun-tahun karena saudara laki-laki saya (Federico Higuain bermain di DC United). Itu selalu menjadi liga yang menarik minta saya,” tambahnya.

“Saya selalu melihat MLS sebagai liga sangat menarik dan setelah berbicara dengan saudara dan keluarga saya, saya pikir ini waktu yang tepat untuk datang ke sini,”

Striker asal Argentina itu merupakan bintang kedua yang pindah ke Inter Miami dari Juventus dalam beberapa pekan terakhir ini, menyusul gelandang Blaise Matuidi.

Hadirnya Higuain tentu saja membuat Inter Miami cukup percaya diri untuk bisa mencetak gol di MLS. Miami berjuang untuk menghasilkan banyak gol, dengan klub saat ini berada di posisi bawah di Wilayah Timur dengan hanya mencetak sembilan gol dari 11 pertandingan.

Higuain telah mencetak total 306 gol dari 640 penampilan di level klub. Ia memiliki musim terbaiknya bersama Napoli, dengan mencetak 36 gol liga pada musim 2015-16.

David BeckhamGonzalo HiguainInter MiamiinternasionalJuventusMajor League Soccer (MLS)