Pemain Inter Milan Bermain Jelek di Laga Lawan Slavia Prague

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Slavia Prague di matchday pertama babak fase grup Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (18/9/2019). Hasil imbang ini membuat pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat kecewa.

Menurut Conte, semua pemain Inter bermain di bawah standar. Ia tak mau menunjuk siapa pemain yang paling bermain buruk di laga melawan Slavia Praha.

“Saya tidak akan berbicara tentang individu yang bermain buruk. Seluruh tim bermain di bawah standar pada hari ini. Ini menjadi tanggung jawab saya dan tugas saya untuk membuat mereka bermain lebih baik,” kata Conte seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

inter milan vs Slavia Prague (@inter)
@inter

Diakui Conte bahwa permainan yang ditunjukkan anak asuhnya di laga melawan Slavai Praha bukanlah permainan yang ia inginkan. Dikatakan Conte bahwa pemainnya bemain tanpa karakter.

“Ini bukan skema sepak bola yang kami inginkan dan itulah alasan kami harus latihan. Kami perlu meningkatkan karakter bermain,” tambah Conte.

Meski begitu, eks pelatih Chelsea itu meminta anak asuhnya untuk tetap tenang dan fokus di pertandingan berikutnya di pentas Serie A menghadapi AC Milan di derbi Milan.

“Pemain perlu tetap tenang. Ini adalah hasil normal ketika Anda menginginkan untuk tumbuh dan berkembang sebagai tim,” ucapnya.

Comments
Loading...