Pemain Juventus Ngambek, Maurizio Sarri Tidak Peduli

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri tak mau tawar menawar dengan keputusannya untuk merotasi pemain di setiap pertandingan Juventus. Ketegasan Sarri ini kabarnya membuat sejumlah pemain Juventus marah.

Namun eks pelatih Chelsea tersebut mengaku tak peduli dengan ngambeknya sejumalh pemain Juventus akibat tindakannya tersebut. Ia tak mau ambil pusing dengan sikap pemain Juventus itu.

“Saya tidak perlu meyakinkan pemain, saya hanya menjalankan apa yang jadi keputusan saya. Jika ada pemain yang marah karena harus di rotasi, saya melihatnya sebagai reaksi positif bukann negatif,” kata Sarri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (6/10/2019).

Ditambahkan oleh Sarri sebagai pelatih dirinya hanya fokus memenangkan pertandingan dan para pemain wajib patuh dengan keputusannya sebagai pelatih.

getty images

“Tugas saya adalah membuat pertandingan meraih kemenangan. Saya tidak ada waktu untuk mengurus reaksi pemain. Kekesalan mereka mungkin bisa jadi berita utama untuk Anda (jurnalis),” ucap Sarri.

Secara tidak langsung, Sarri menyebut bahwa dirinya memang tengah dilema untuk memainkan Federico Bernardeschi. Di formasi yang ia terapkan 4-2-3-1, eks pemain Fiorentina itu sulit untuk ditempatkan di belakang striker tunggal.

“Sayangnya, saya kesulitan menggunakan Bernardeschi pada peran yang sangat cocok untuknya. Saya pikir apa yang ia lakukan melawan Bayer Leverkusen itu sangat sesuai dengannya, dia tampil apik dan sudah berkembang di sesi latihan juga,” tutupnya.

Comments
Loading...