Pemain Kalteng Putra Mogok Latihan

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari klub promosi Liga 1, Kalteng Putra. Manajemen dikagetkan oleh aksi mogok latihan para pemain pada Jumat (11/10/2019).

Seperti yang dikutip Football5star dari Kalteng Pos, para pemain tidak ada yang datang pada latihan rutin tim. Padahal tim pelatih serta ofisial klub sudah tiba di stadion Tuah Pahoe.

“Latihan Jumat sore batal karena tidak ada pemain yang datang. Pelatih juga sudah pulang,” kata seorang ofisial seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Sabtu (12/10/2019).

Gomes de Oliveira - Kalteng Putra - Liga 1 - @KaltengPutra_id 2
instagram.com/Kaltengputra_id

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab pasti mogoknya latihan Patrick Wanggai dkk. Dugaan soal gaji yang belum diberikan manajemen sempat diisukan menjadi faktor aksi para pemain.

Adapun mogok latihan tim Kalteng Putra tidak diketahui akan berlangsung sampai kapan. Apalagi Patrick Wanggai seperti mengisyaratkan bahwa hari ini dan besok juga tidak ada latihan.

Kemungkinan itu terlihat dari unggahannya di Instagram. “Sepertinya besok masih libur. Traveloka mana Traveloka,” tulis Wanggai di Insta Story.

Capaian anak asuh Gomes de Oliviera musim ini memang sangat mengecewakan. Bermaterikan pemain-pemain berpengalaman di Liga 1, mereka kini menempati peringkat ke-17 dengan 20 poin.

Klub asal Kalimantan Tengah ini pun hanya berjarak satu poin saja dari tim juru kunci, Semen Padang. Jika gagal bangkit di sisa kompetisi, bukan tidak mungkin mereka kembali terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Comments
Loading...