Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Batak: Saya Bahagia di Atletico

Football5Star.com – Pemain berdarah Batak, Miguel Sitohang, mengaku saat ini menikmati kariernya bergabung di salah satu klub besar Portugal, Atletico Clube de Portugal. Dia merasa klub ini sangat tepat untuk perkembangan kariernya.

Sitohang saat ini ikut dalam pertandingan di kompetisi junior Liga Portugal, A1 Divisao. Dia cukup menjadi andalan di sana. Tercatat hingga Februari lalu, dia sudah menjalani 9 laga dan mengemas satu gol.

Pemain yang berdarah Batak dari ibunya itu menceritakan latar belakang Atletico Clube de Portugal. Dia mengaku klub ini sangat besar di sana dan menjadi batu loncatan karier yang bagus.

“Ya itu sebuah klub besar di Portugal yang sudah berdiri lebih dari 100 tahun yang lalu. Bagi saya ini sebuah kebanggaan untuk bermain di Atletico Clube de Portugal,” ungkap Miguel Sitohang ekslusif di Youtube Football5Star.

Sebagai pemain muda, Sitohang menyebut klub ini sangat tepat. Apalagi, dia selalu diberi kepercayaan untuk bisa tampil langsung di lapangan.

“Alasan saya gabung karena itu baik untuk karier saya dan menambah jumalh menit bermain itulah yang terjadi saat ini. Walau saya masih belum puas dengan hal itu. Saya bahagia di Atletico dan kita lihat masa depan saya akan kemana selanjutnya,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More