Pemain Keturunan Indonesia di Eropa, Jay Idzes Tertarik Gabung Persija

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia di Eropa, Jay Idzes, mengaku tertarik bergabung ke Persija Jakarta di masa depan. Apalagi kakek dan neneknya asli kelahiran Jakarta.

Saat ini, Jay Idzes sendiri tengah bermain di klub Belanda, Go Ahead Eagles. Dia bermain untuk klub kasta kedua Belanda itu dan mendapatkan kontrak selama tiga musim ke depan.

Pemain keturunan Indonesia berusia 20 tahun itu sebelumnya bermain bersama FC Eindhoven dengan tampil sebanyak 20 laga. Dia tak menampik kalau bisa saja bermain di Indonesia, apalagi sempat ditawari ke Persija Jakarta.

View this post on Instagram

MM

A post shared by Jay Idzes (@jayidzes) on

“Iya mungkin saja suatu saat nanti. Beberapa agen sudah tanya saya. Apalah saya mau main bola di Indonesia. Mereka bisa urus di (Persita) Tangerang, dan Persija Jakarta,” kata Jay Idzes dikutip dari YouTube Yussa Nugraha.

Jay Idzes sebagai pemain keturunan Indonesia tentu bisa saja memperkuat Timnas. Tapi dia menyebut untuk saat ini belum kepikiran untuk mentas bersama Timnas Indonesia karena itu harus dipikirkan secara masak-masak.

“Aku belum berani mengatakannya, kalau itu terjadi itu akan jadi keputusan yang sulit. Karena aku juga tidak tahu apakah aku juga harus punya paspor Indonesia,” papar dia.

Pemain kelahiran 2 Juni 2000 itu mengaku kenal dengan salah satu mantan penggawa Liga 1. “Ya saya kenal dengan Kevin van Kippersluis. Dia saat ini jua sedang bermain di Go Ahead Eagles,” tutup Jay Idzes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More