Pemain Keturunan Indonesia Ini Terpukau oleh Aksi Jack Brown

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia, Irfan Bachdim, mengaku terpukau dengan aksi juniornya, Jack Brown di Timnas U-19 Indonesia. Menurutnya Brown datang seperti pahlawan saat Indonesia hadapi Makedonia Utara.

Jack Brown memang awalnya sempat diragukan kualitasnya bersama Garuda Muda. Sebab, sebelum lawan Makedonia Utara, dia cuma bermain selama 45 menit saat hadapi Bosnia Herzegovina dan beberapa kali tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa.

Akan tetapi, berkah bagi Brown akhirnya terbuka saat Timnas U-19 lawan Makedonia. Pemain Timnas U-19 berusia 18 tahun itu masuk sebagai pengganti kala Braif Fatari alami cedera. Tak disangka, dia langsung jadi pahlawan dengan dua golnya ke gawang Makedonia.

Jack Brown diharapkan bisa tampil lebih percaya diri lagi oleh Shin tae-yong.

“Pas dia (Jack Brown) masuk mampu mengambil kesempatan untuk mencetak gol. Aku tahu dia kerja keras dan tidak pernah menyerah. Dia memetik hasilnya. Dua gol itu hadiah buat dia,” ungkap Irfan Bachdim dalam rilis yang diberikan PSS Sleman.

Pemain yang jua merupakan keturunan Indonesia-Belanda itu, memuji aksi Timnas U-19. Menurutnya, skuat Garuda Muda menampilkan banyak perkembangan selama digojlok oleh Shin Tae-yong di Kroasia sejak akhir Agustus lalu.

Hingga akhirnya, mereka sukses menang dengan skor besar dalam dua laga terakhir, yakni 3-0 kontra NK Dugopolje, dan 4-1 atas Makedonia Utara. “Timnas Indonesia U-19 menunjukkan permainan yang lebih bagus dan lebih kuat,” tutup Irfan Bachdim.

Timnas U-19 sendiri akan kembali melanjutkan persiapan di Kroasia. Rabu (14/10/2020) malam, mereka akan kembali meladeni perlawanan dari Makedonia Utara dan akan tayang langsung di NET TV.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More