Pemain Kolombia Buka Aib Wayne Rooney dan Steven Gerrard

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Kolombia, Hugo Rodallega baru-baru ini membuka aib dari mantan bintang Liga Inggris, Wayne Rooney dan Steven Gerrard.

Dikutip football5star.com dari daily mail, Kamis (28/5/2020) Rodallega yang sempat bermain bersama Wigan menyebut bahwa dirinya sering melihat Wayne Rooney menenggak alkohol. Bahkan Rodallega menyebut bahwa eks Manchester United itu minum layaknya orang gila.

Tidak itu saja, bahkan menurut pemain yang bermain di Liga Turki bersama Denizlispor itu Steven Gerrard beberapa kali dilihatnya menari dengan telajang dada saat mabuk di bar.

Pemain Kolombia Buka Aib Wayne Rooney dan Steven Gerrard
daily mail

“Jika orang-orang tahu beberapa kali saya melihat Rooney di Manchester, dia minum seperti orang gila atau beberapa kali saya melihat Gerrard di sebuah bar menari tanpa menggunakan baju,” ucapnya.

“Mereka adalah manusia juga, tidak ada yang salah dengan itu. Saya bisa menghitung dengan jari jumlah pemain yang tidak minum. Kita semua, para pemain keluar dan minum.” tambahnya.

Pemain Kolombia itu pun mengakui bahwa dirinya juga minum saat di waktu luang. Hal tersebut menurutnya tidak ada masalah selama mampu dikontrol.

“Aku selalu mengatakannya. Saya menikmati saat minum dan menari. Saya suka menari salsa. Tidak ada yang salah dengan itu. Saya tahu kami adalah pesepak bola, tetapi kami juga seperti orang kebanyakan,”

Pada musim 2009, Rodallega hijrah dari klub Meksiko, Necaxa ke Wigan Athletic. Ia bermain di Wigan hingga 2012. Ia tercatat mencetak 24 gol dari 112 pertandingan.

Setelah itu, ia memutuskan hijrah ke Fulham dan bermain selama tiga musim di klub London tersebut. Pada 2015, ia memutuskan untuk melanjutkan karier di Liga Turki hingga saat ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More