Pemain Lain Main FIFA 20, Hummels Malah Tanding NBA dengan Courtois

Football5star.com, Indonesia – Selama kompetisi dihentikan akibat pandemi corona, banyak pesepak bola menghabiskan waktunya dengan bermain gim FIFA 20. Namun, apa yang dilakukan Matts Hummels dan Thibaut Courtois justru berbeda.

Alih-alih bermain gim terbaru sepak bola itu, bintang Borussia Dortmund dan Real Madrid malah asyik main gim NBA2K20. Momen ini diabadikan Hummels lewat unggahannya di Twitter.

“Pertarungan hebat melawan @thibautcourtois dengan saya @dallasmavs permainan basket seperti yang Anda lihat. Permainan ini cukup emosional. Wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan mata berbinar, lihat video lengkapnya di Thibaut Twitch Channel pukul 9 malam! Laga ulang secepatnya, Thibaut.” Tulis Hummels.

Dalam gim basket tersebut, Hummels memakai Dallas Mavericks. Sedangkan Courtois mengandalkan Milwaukee Bucks. Mereka juga memakai kostum kedua tim saat melangsungkan pertandingan.

Selayaknya permainan FIFA 20 atau gim lainnya, keduanya tampak reaktif. Terlebih bek Borussia Dortmund yang lebih emosional. Ketika timnya berhasil menjaringkan bola, ia selalu bangkit dari duduknya dan berteriak. Dan raut kecewa juga tampak dari wajahnya saat kiper Real Madrid tersebut memasukkan bola ke jaringnya.

Tidak sampai di situ, kedua pemain yang tak pernah berada dalam satu klub itu juga melakukan komunikasi jarak jauh. Tentu apa yang dilakukan pemain Jerman dan Belgia menjadi bukti bahwa mereka bisa tetap ceria dengan menghabiskan waktu senggang saat dunia sedang tak sehat akibat corona.