Pemain Lazio Semangati Juventus Kejar Gelar Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Pemain Lazio, Luis Alberto mengatakan bahwa Juventus tetap menjadi kandidat kuat untuk bisa meraih gelar Scudetto Serie A Italia musim 2020-21. Menurut Alberto, kans Juventus untuk menjadi juara masih cukup besar.

“Juventus masih membutuhkan waktu, mereka mulai bekerja lebih baik di beberapa minggu terakhir,” kata Luis Alberto seperti dikutip Football5star.com dari Gli Autogol, Selasa (9/2/2021).

Juventus vs AS Roma - Liga Italia - Cristiano Ronaldo - @juventusfcen 2

“Semua orang mengatakan itu adalah tim yang tak memiliki peluang, tapi Anda tidak akan pernah bisa menepikan Juventus. Mereka akan tetap menjadi favorit,” tambah Alberto.

Juventu saat ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen Serie A Italia dengan mengemas 42 poin, selisih 2 poin dengan Lazio yang berada di urutan kelima. Anak asuh Andrea Pirlo itu dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi tak terkalahkan.

Tengah pekan ini, Cristiano Ronaldo dkk akan melakoni laga leg kedua Coppa Italia melawan Inter Milan. Pada leg pertama, Juve sukses menang 2-1 di markas Inter Milan.

Andrea Pirlo sendiri pada Januari lalu sempat mengutarakan keyakinan bahwa anak asuhnya masih berpeluang untuk mengejar ketertinggalan poin dari duo Milan di klasemen Serie A Italia.

“Perburuan Scudetto? Meski tertinggal sejak awal musim, kami bisa juara. Itu bukan masalah,” ujar Pirlo.

“Semua tergantung kepada kami. Masih banyak laga tersisa untuk dimainkan Juventus.”

“Juventus adalah yang pertama dan satu-satunya yang menurunkan tim kedua. Ini keputusan bagus untuk perkembangan para pemain muda,” lanjutnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More