Pemain Lechia Gdansk: Egy Maulana Vikri Punya Ambisi!

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu pemain Lecha Gdansk, Rafat Kobryn, mengungkapkan Egy Maulana Vikri, selalu memiliki ambisi dalam latihan. Dua juga mengaku sangat dekat dengan pemain asal Indonesia itu.

Kini, Egy memang sudah memasuki musim ketiga atau terakhirnya bersama Lechia Gdansk. Jelas, jebolan Diklat Ragunan tersebut sudah memiliki segudang pengalaman meski jarang dipercaya tampil untuk tim senior Lechia.

Kobryn sendiri mengaku dekat dengan Egy Maulana Vikri. Dia mengaku berbagi kamar dan acap menghabiskan waktu untuk bertukar pengalaman. Dia tahu betul seperti apa mentalitas Egy selama di Polandia.

Egy Maulana Vikri Seakan Tunjukkan Kualitasnya kepada Pelatih Lechia lechia gdasnk Para Pemain Indonesia yang Berkarier di Luar Negeri Cetak Gol dan Assist, Egy Maulana Vikri Disorot Media Asing

“Saat di kamp latihan, kami berbagi kamar dan selalu bersenang-senang. Tapi ada juga waktunya untuk istirahat. Karena, Egy sangat fokus dengan tujuannya di sini dan punya ambisi. Kepribadiannya membantu dirinya meraih kesuksesan,” ungkap Kobryn dikutip dari YouTube Rakuten Sports.

Selama di Polandia, Egy disebut juga tak kesulitan dalam berkomunikasi. Pemain Timnas Indonesia itu bahkan sudah mulai bisa berbahasa Polandia, meski dengan kata-kata sederhana.

“Egy berkomunikasi dengan kata-kata Polandia yang sederhana, belajar dari saya atau pemain-pemain lainnya. Dia juga berbicara dengan bahasa Inggris yang sederhana dan semua pemain memahaminya. Kami juga berkomunikasi dengan cara yang dipahaminya dan itu saja,” tutup Kobryn.

Sejak gabung 2018 lalu, Egy Maulana Vikri jarang mendapatkan tempat di skuat utama Lechia Gdansk. Pada musim 2020-2021 saja, Egy cuma main lima pertandingan bersama Lechia bahkan kalau ditotal jumlahnya hanya 62 menit di lapangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More