Pemain Leganes Siap Traktir Christian Eriksen Jika Jadi ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Isu bergabungnya Christian Eriksen ke Real Madrid semakin santer terdengar. Baru-baru ini, Martin Braithwaite, siap mengajak pemain yang bersangkutan untuk berkeliling ibu kota.

Bahkan, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan bakal memberi tahu Eriksen lokasi-lokasi kuliner enak di Madrid. Martin Braithwaite merupakan pemain timnas Denmark, negara asal pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Meski hingga saat ini belum ada kata sepakat, namun Braithwaite sudah bersiap-siap menyambut rekan senegaranya. Nama Eriksen muncul sebagai salah satu incaran Zinedine Zidane untuk memperkuat Real Madrid musim 2019/20.

Christian Eriksen tottenham hotspur
zimbio.com

“Aku akan memberi tahunya restoran-restoran enak di sini. Aku akan membantunya mendapatkan apa pun di sini,” katanya seperti dikutip dari Sport Witness. Hingga kini, Christian Eriksen masih mempersiapkan diri untuk menghadapi final Liga Champions yang akan berlangsung akhir bulan.

Tottenham akan melawan tim senegara, Liverpool, yang juga memastikan lolos ke partai puncak. Christian Eriksen jadi salah satu pilar penting The Lilywhites di Liga Champions musim ini. Torehan dua gol dari 11 laga merupakan hasil kerja keras pemain 27 tahun itu.

“Menurutku, Christian adalah sosok tepat untuk bermain di Real Madrid. Dia punya kemampuan yang mumpuni. Namun, untuk bermain di klub sebesar mereka, tidak cukup hanya punya kemampuan. Faktor mental juga penting yang nantinya akan mempengaruhi cara seorang pemain menghadapi tekanan,” tutur Braithwaite.

Comments
Loading...