Pemain Man City Habiskan Banyak Uang untuk Berpesta dengan 22 Model Seksi

Football5star.com, Indonesia – Model seksi Amira Paula menyebut bahwa pemain Manchester City sempat mengajak dirinya dan 21 model seksi lainnya untuk pesta semalama suntuk usai kemenangan 6-1 atas Aston Villa beberapa waktu lalu.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (15/1/2020) Amira menyebut bahwa para pemain City mengajak 22 model Instagram untuk merayakan kemenangan tersebut ke hotel mewah di kawasan Cheshire, Inggris.

Hasil Aston Villa vs Man City: Hattrick dan Rekor Baru Sergio Aguero
getty images

Yang menarik, Amira menyebut bahwa dirinya dan 21 model lainnya datang ke Mere Golf Resort, sehari sebelum pertandingan melawn Aston Villa. Amira menyebut bahwa resort yang disewa pemain City itu seharga 150 poundsterling semalam.

Amira juga mengatakan bahwa sejumlah pasangan pemain City mengetahui pesta tersebut. Ia bahkan sempat kaget bahwa para pasangan pemain City tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Saya pikri WAG mereka akan terkejut mendengar wanita-wanita ini diundang, tetapi ternyata tidak,” kata Amira. Sejumlah model seksi seperti Chiara Battola memang sempat membagikan momen kebahagiaan saat berada di hotel mewah yang disewa pemain City.

Sejumlah wanita terkenal juga dikabarkan ikut dalam pesta pemain City seperti presenter olahraga asal Italia, Chriara Giuffrida, serta model muda Marta Tejada.