Pemain Man United Tak Memiliki Mental Juara

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Serbia berusia 30 tahun, Nemanja Matic mengatakan bahwa skuat Man United di musim 2019/20 merupakan pemain yang berkualitas namun ia menyebut mereka tak memiliki pengalaman dan mental juara.

“Kualitas dan pengalaman akan memberi Anda gelar. Dalam skuat ini kami memiliki kualitas tapi tidak memiliki pengalaman dan mental juara,” kata Matic seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Minggu (28/7/2019).

“Kami memiliki pemain muda berkualitas seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mereka memang menunjukkan kualitas tapi terlalu muda untuk bisa memimpin tim,” tambahnya.

Diakui oleh eks pemain Chelsea tersebut, klubnya memang memiliki proyeksi untuk mengembangkan pemain muda di masa depan. Namun ia meyakini hal itu membutuhkan lebih banyak waktu.

Nemanja Matic - Manchester United - @nemanjamatic 2
instagram.com/nemanjamatic

“Sepak bola selalu menginginkan hasil tetapi para penggemar harus bisa bersabar. Di masa depan saya yakin para pemain ini akan membawa kejayaan untuk klub,” ucap Matic.

Selama sesi pramusim, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut memang menorehkan rekor tanpa terkalahkan. Hasil ini setidaknya menurut Matic bisa mendorong kepercayaan diri jelang Liga Inggris musim 2019/20.

“Ini sepak bola. Tidak semua tim bisa selalu berada di level tertinggi dan saya yakin musim ini akan lebih baik,” tutupnya.

Comments
Loading...