Pemain Manchester United Harus Berdarah-darah Demi Diterima Suporter

Football5star.com, Indonesia – Legend Manchester United, Patrice Evra, meminta pemain Setan Merah saat ini untuk selalu tampil habis-habisan demi mendapat respek dari fans.

Kesulitan yang dialami oleh Manchester United untuk bersaing dengan tim-tim papan atas di Premier League dan kompetisi tingkat Eropa dalam beberapa tahun terakhir dianggap terjadi karena berbagai alasan. Salah satunya adalah semangat.

Evra mengakui bahwa pergantian manajer yang sudah beberapa kali dilakukan oleh United tidak membantu upaya mereka untuk menemukan konsistensi, tetapi ia juga menyoroti semangat juang para pemain yang ada.

Hasil Manchester United vs Leicester: Penalti Rashford Muluskan Kemenangan
Getty Images

“Anda memiliki terlalu banyak manajer, David Moyes, Louis van Gaal, [Jose] Mourinho. Saya hanya berpikir untuk para pemain itu sulit. Satu manajer ingin bermain satu arah, manajer lain ingin bermain dengan cara lain, Anda perlu tahu nilai klub dan Manchester United,” kata Evra kepada Sky Sports.

“Itulah mengapa saya pikir Ole Gunnar Solskjaer adalah penunjukan yang baik untuk klub. Dia tahu filosofi klub. Sulit ketika Anda datang ke Manchester United dari luar, orang tidak langsung menerima Anda. Anda harus berdarah untuk klub ini sebelum orang menerima Anda.”

“Kami adalah klub besar. Kami ingin memenangkan trofi. Kami tidak ingin menghabiskan lebih dari 10 tahun tanpa memenangkan liga lagi. Ini tidak mudah tetapi para penggemar harus percaya. Ini adalah sebuah proses,” Evra menambahkan.

Comments
Loading...