Pemain Manchester United Sudah Kibarkan Bendera Putih

Football5star.com, Indonesia – Kompetisi Liga Inggris musim ini baru berjalan empat pekan. Liga Champions pun baru dimulai laga pertama di babak fase grup tengah pekan. Namun, pemain Manchester United, Victor Lindelof sudah pesimistis klubnya akan meraih gelar musim ini.

Bek asal Swedia ini mengklaim bahwa jadwal padat yang membuat pemain United kesulitan untuk terus tampil bagus.

Victor Lindelof melumpuhkan penjambret saat berada di kampung halamannya.

“Ini bukan awal yang terbaik bagi kami di Liga. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan,” ucap Lindelof seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Rabu (14/10/2020).

“Jika karena kami bermain lama di kompetisi Eropa musim lalu dan tidak mendapat istirahat yang biasa Anda dapatnya, cukup sulit untuk menerka semuanya” tambah eks bek Benfica tersebut.

Lindelof pun menyinggung soal tugas internasional para pemain United. Menurutnya, setelah para pemain membela tim nasional masing-masing, mereka semua akan berusaha untuk kembali tampil bagus.

“Kami punya satu atau dua minggu bersama sebelum liga dimulai dan kami belum mencapai level yang kami inginkan. Tapi saya pikir setelah membela tim nasional, kami akan kembali dan mencoba untuk tampil bagus,” ucapnya.

United memulai start Liga Inggris 2020/2021 dengan hasil buruk. Dari tiga pertandingan yang telah dimainkan, Setan Merah hanya menang sekali dan dua kali menelan kekalahan.

Kekalahan sudah langsung dirasakan Red Devils di pekan pertama, yakni dari Crystal Palace 1-3. Ada pun kekalahan kedua diraih Harry Maguire dkk saat dibantai Tottenham Hotspur 1-6.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More