Pemain Maroko Kritik VAR

Football5star.com, Indonesia – Maroko kecewa. Kekalahan atas Portugal di matchday dua Piala Dunia 2018 membuat mereka menjadi tim pertama yang tersingkir. Tim asal benua Afrika itu tak mampu meraih angka dari dua laga yang sudah dimainkannya.

Maroko semakin kecewa bila melihat jalannya pertandingan. Pasalnya, Medhi Benatia dan kolega menguasai jalannya pertandingan. Tapi, gol gagal dicetak oleh Maroko pada pertandingan tersebut.

Maroko juga patut kecewa atas kepemimpinan wasit, Mark Geiger. Berkali-kali wasit asal Amerika Serikat itu tak memberikan penalti kepada Maroko.

Twitter @Squawka

 

Selain wasit, Maroko juga mengkriktik penggunaan teknologi VAR. Pasalnya, VAR tak digunakan untuk melihat kejadian saat pemain-pemain Maroko dilanggar di dalam kotak penalti Portugal.

Kekecewaan Maroko ini terlontar dari mulut pemain sayapnya, Nordin Amrabat. Menurut pemain berkepala plontos itu, Maroko seharusnya bisa meraih tiga angka.

“Saya pikir kami pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih. Kami pantas untuk menang, kami membuat lima hingga enam kesempatan dan mereka tidak membuat apa-apa,” tutur Amrabat dilansir Four Four Two.

“Mereka hanya bisa bertahan, mereka hanya menaruh Cristiano Ronaldo di lini depan. Mereka berbicara tentang VAR tapi jika kamu tidak menggunakan itu di setiap waktu VAR tak akan bisa bekerja,” tutup Amrabat.

Dalam pertandingan yang digelar di Luzhniki Stadium, Maroko harus takluk lewat gol cepat yang dicetak oleh Ronaldo. Pemain asal klub Real Madrid itu berhasil menanduk bola ke gawang Maroko memanfaatkan umpan silang Joao Moutinho pada menit keempat.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...