Pemain Minta Manajemen Bangunkan Persipura Jayapura dari Tidurnya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persipura Jayapura, Gerri Mandagi, berharap manajemen bisa segera kembali mengumpulkan pemain untuk berlatih. Apalagi keikutsertaan Persipura masih sangat dinantikan di Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, tim Mutiara Hitam memang sempat dibubarkan awal 2021 lalu akibat tak adanya sponsor. Sampai saat ini, Persipura belum juga berkumpul meski turnamen pramusim Liga 1, Piala Menpora 2021 akan dihelat beberapa pekan lagi.

Gerri Mandagi berharap, manajemen bisa memastikan diri kalau Persipura akan mentas dalam turnamen itu. Dia menyebut manajemen tak usah berpikir ke arah Liga 1 dahulu, terpenting yang ada di depan mata.

Pemain Mohon Manajemen Bangunkan Persipura Jayapura dari Tidurnya
Media Persipura

“Semoga saja kita bisa berlaga kembali, turnamen pramusim saja dulu, karena liga juga rencananya baru akan digelar bulan Juni mendatang. Yang penting secepatnya kita bisa main lagi. Saya sangat optimistis,” kata Gerri dikutip dari Jubi.

“Minta dukungan pemerintah juga semoga liga bisa cepat bergulir. Doa dan dukungan masyarakat papua juga buat persipura agar bisa main di AFC Cup, semoga kita bisa cepat berkumpul lagi,” sambung dia.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya sangat berharap Persipura Jayapura bisa ikut Piala Menpora. Makanya, mereka tetap mengundi Persipura dalam drawing Senin (8/3/2021). Hasilnya, Persipura berada di Grup A bersama Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira-Persikabo.

“Persipura masih kami tunggu keikutsertaannya, maka dari itu kami masih beri tempat sambil menunggu jawaban mereka,” ungkap Direktur Operasional LIB, Sudjarno.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More