“Pemain MU Digaji Terlalu Mahal”

Manchester United mendapatkan perang urat saraf menjelang pertandinganm melawan Shrewsbury Town di babak kelima Piala FA. Pemain Shrewsbury, Ian Black, bilang para penggawa MU dibayar terlalu mahal untuk penampilan mereka saat ini.

MU saat ini sudah tercecer dari perburuan posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Mereka ada di posisi lima dengan catatan 41 poin, atau berjarak enam angka dari Manchester City yang ada di peringkat empat.

Selain itu, MU juga gagal di ajang Piala Liga Inggris dan juga Liga Champions. Mereka sudah tersingkir di dua ajang itu.

Sementara di Liga Europa, Setan Merah baru saja menelan suatu kekecewaan. Mereka kalah saat berduel dari FC Midtjylland dengan skor 1-2, hingga langkah ke babak 16 besar terancam.

MU mengincar momen kebangkitan saat melawat ke markas Shrewsbury, Selasa (23/2) dini hari WIB. Menatap laga itu, Black mengemukakan pendapatnya soal gaji pemain MU.

“Wayne Rooney sudah mengemukakan pendapat dan bilang bahwa salahkan pemain yang betul-betul buruk. Saya merasa itu benar dan saya sangat setuju. Mereka mendapatkan bayaran dengan jumlah X untuk bisa menampilkan performa di level mereka seharusnya,tapi mereka tak melakukan itu.,” ujar Black di Sports Mole.

“Mereka tak beruntung dengan cara mereka bermain. Semua orang membicarakan manajer dan berada dalam tekanan. Tapi, dia manajer di klub terbesar di dunia dan untuk suatu alasan, dia bisa mengatasi itu. Orang-orang akan selalu memberikan kritik untuk manajer, tapi dia hanya bisa menentukan 11 pemain terbaik yang ada di pikirannya dan selalu manajer yang dipecat,” imbuh pemain yang mengaku menjadi fans MU itu.

Comments
Loading...