Pemain Muda Barcelona Ungkap Perlakuan Messi ke Junior

Football5star.com, Indonesia – Selain jago dalam mengolah bola di atas lapangan, Lionel Messi juga dikenal dengan reputasi sebagai pemain rendah hati. Sebuah fakta baru dibeberkan oleh seorang pemain muda Barcelona, Juan Miranda, yang pernah satu latihan lapangan dengan sang bintang.

Seperti yang dikutip dari Sport, Miranda menuturkan bahwa meski sudah sukses dengan segala prestasi, Messi tetap membumi. Hal itu dibuktikannya dalam sejumlah kesempatan latihan gabungan yang diadakan klub asal Catalonia tersebut.

Bahkan, tidak jarang Messi memulai pembicaraan kepada para juniornya. Termasuk memantau perkembangan para pemain baik di dalam mau pun luar lapangan.

Juan Miranda - Barcelona - Football5star

“Dia bisa yang hanya bertanya kabar kepada para pemain. Aku terkejut ternyata orangnya sangat terbuka dan rendah hati. Seringkali, dia berbicara mengenai banyak hal kepada para pemain muda,” ucap Miranda.

Saat ini, Miranda sedang membela tim nasional Spanyol U-19 dalam ajang Euro U-19 2019. Pemain 19 tahun tersebut sejauh ini sudah mengemas dua gol dari dua pertandingan La Furia Roja di Grup A. Berkat hasil tersebut, Spanyol memuncaki klasemen dengan raihan empat angka.

Anak asuh Santi Denia saat ini bersaing ketat dengan Portugal yang mengoleksi jumlah poin sama. Terakhir, keduanya bertemu pada laga kedua dan pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Gol Spanyol pada laga itu dicetak oleh Miranda pada menit ke-41.

Comments
Loading...