Pemain Muda Chelsea Harus Bisa Gantikan Posisi Eden Hazard

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa tak ada pemain di dunia yang bisa menggantikan posisi Eden Hazard di Stamford Bridge. Ia pun berharap The Blues akan memaksimalkan para pemain mudanya untuk mengisi posisi Eden Hazard musim depan.

Meskipun belum pasti, Eden Hazard dikabarkan sudah selangkah lagi akan berlabuh ke Real Madrid. Apabila pergi, Chelsea tak akan bisa mendatangkan pemain penggantinya di bursa transfer mendatang karena sedang mendapatkan hukuman embargo.

“Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Saya rasa, hal itu bukanlah rahasia lagi. Kami telah menyaksikan permainannya yang sangat mengbihur di Premier League,” kata Frank Lampard kepada talkSPORT.

Frank Lampard - Chelsea - Eden Hazard - Zimbio
Zimbio

“Tentu saja Chelsea akan merasa sangat kecewa apabila ia pergi. Karena, tak ada pemain di dunia ini yang bisa menggantikan posisi Hazard. Tapi, saya rasa mereka harus memanfaatkan pemain muda untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Hazard,” imbuh pria 40 tahun itu.

Salah satu pemain yang diharapkan bisa mengisi posisi Eden Hazard adalah winger muda timnas Inggris, Callum Hudson-Odoi. Musim ini, pemain 18 tahun itu berhasil mencetak enam gol dan tujuh assist dari 28 penampilannya di semua kompetisi.

Selain itu, The Blues juga akan kedatangan bintang asal Amerika Serikat, Christian Pulisic pada musim panas mendatang. Ia didatangkan dengan mahar sebesar 64 juta Euro dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin lalu.

Comments
Loading...