Pemain Muda Liverpool Bahagia Impiannya Terwujud

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengungkapkan kebahagiannya setelah mencetak gol pertama bagi timnya di ajang Play-Off Liga Champions. Bagi Alexander-Arnold, capaian itu merupakan hal yang telah diimpikannya sejak lama.

“Ini adalah mimpi kala membuat debut Eropa anda untuk klub idaman masa kecil anda, lalu mendapatkan sebuah gol. Itu sangat istimewa bagi saya,” ujar Alexander-Arnold saat diwawancarai BTSports, Rabu (16/8/2017).

“Tapi yang lebih penting, kami mendapat kemenangan. Kami masih sedikit kecewa dengan gol telat yang dibuat lawan, tapi selalu bagus untuk menang dan kembali ke Anfield,” tambah pemain berusia 18 tahun itu.

Gol dari Alexander-Arnold merupakan gol pembuka dalam laga Hoffenheim melawan Liverpool di Stadion Rhein-Neckar-Arena, Jerman, Rabu (16/8/2017). Di laga itu, klub yang bermarkas di Anfield itu  menang 2-1 atas tuan rumah.

Gol lainnya diciptakan oleh James Milner dan pemain Hoffenheim, Mark Uth, menjelang akhir pertandingan. Hasil positif ini membuat langkah Liverpool ke babak grup Liga Champions sedikit terbuka.

Alexander-Arnold dipercaya oleh manajer The Reds, Juergen Klopp, bermain di posisi bek sayap kanan. Sebelumnya posisi itu dimiliki oleh Nathaniel Clyne, namun ia masih didera cedera.

Disisi lain, pencetak gol termuda bagi Liverpool adalah Ben Woodburn. Dia menjadi pemain termuda ketiga Liverpool dalam sejarah saat membuat debut seniornya pada November 2016 dan pada penampilan keduanya, Woodburn menjadi pencetak gol termuda di klub tersebut.

 

Comments
Loading...