Pemain Muda Liverpool Senang Kembali Merumput Usai Cedera

Football5star.com, Indonesia – Setelah sukses merengkuh trofi Liga Champions yang keenam kalinya, Liverpool kembali menyapa para penggemar. Kali ini, anak asuh Juergen Klopp melakoni laga persahabatan melawan tim sekota, Tranmere Rovers.

Dalam pertandingan tersebut, The Reds menang dengan enam gol tanpa balas. Salah satu pemain yang menonjol di laga itu adalah Rhian Brewster. Pemain 19 tahun yang sejak musim lalu menembus skuat utama itu mencetak dua dari enam gol timnya.

Selepas pertandingan, Brewster mengaku senang bisa mencuri perhatian meskipun hanya di pertandingan uji coba. Ia pun merasa senang akhirnya bisa turun langsung sejak awal pertandingan. Maklum, musim lalu ia lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan atau bangku cadangan.

“Musim lalu pada saat seperti ini, aku sedang cedera dan harus beristirahat sambil menonton yang lain bertanding melawan Tranmere. Kali ini, aku ikut bermain di lapangan. Perubahan yang drastis terjadi dalam kurun waktu satu tahun,” katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pertandingan melawan Tranmere Rovers merupakan bagian dari rangkaian persiapan pramusim Liverpool. Dua hari ke depan, The Reds kembali harus melakoni laga persahabatan lain.

Kali ini lawannya adalah Bradford City. Sementara pada 20 Juli 2019, sudah ada Borussia Dortmund yang punya giliran menjajal kekuatan sang juara Eropa di Stadion Notre Dame, Indiana, Amerika Serikat.

Comments
Loading...