Pemain Muda Persebaya Dianggap Aji Santoso Sangat Menjanjikan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Aji Santoso memuji penampilan pemain mudanya saat laga melawan Persis Solo di Stadion Gelora 10 November, Minggu (12/1). Di laga bertajuk Forever Game itu, Bajul Ijo menang dengan skor telak 4-0.

Menurut Aji, permainan dari Muhammad Kemaluddin, Zulfikar, Ernando, Supriadi, Koko Ari, dan Rizky Ridho cukup menjanjikan. Dan ia mengaku sangat puas dengan penampilan para pemain mudanya tersebut.

persebaya.id

“Pertandingan hari ini penting untuk pemain-pemain muda, yang saya yakin mereka belum pernah bermain dengan ditonton 50.000 penonton,” kata Aji seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Senin (13/1/2020).

“Saya sangat mengapresiasi penampilan mereka, walaupun masih perlu ditingkatkan lagi mental mereka,” imbuhnya.

Rizky Ridho yang jadi penggawa Persebaya saat menjuarai Liga U-20 2019 mengaku sangat senang mendapat kesempatan tampil oleh coach Aji Santoso. Ia sangat bahagia bisa bermain dengan idolanya Hansamu Yama.

“Saya berterima kasih kepada coach Aji yang memberikan menit bermain untuk saya dan Alhamdulillah saya bisa bermain dengan idola saya, Hansamu,” ungkap Rizky. “Intinya saya bersyukur untuk hari ini dan saya ingin terus belajar kepada senior-senior saya,” tambahnya.

Comments are closed.