Pemain Muda Porto Diincar Juventus untuk Jadi Duet Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Porto, Tomás Esteves dikabarkan masuk dalam bidikan klub Serie A Italia, Juventus. Esteves rumorkan ingin didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip Football5star.com dari A Bola, Rabu (17/2/2021), pemain 18 tahun yang berposisi sebagai bek kanan itu rencananya ingin diduetkan dengan Cristiano Ronaldo. Esteves dianggap bisa jadi full back yang menopang skema serangan Juventus lewat Ronaldo dari sisi sayap kanan.

Pemain Muda Porto Diincar Juventus untuk Jadi Duet Ronaldo
A Bola

Laporan dari Tuttosport juga menyebutkan bahwa Juventus cukup serius untuk bisa dapatkan Esteves. “Pemain ini telah diikuti oleh Juventus selama lebih dari setahun, ia dianggap tampil lebih baik dibanding degan Joao Cancelo,” tulis Tuttosport.

Sebagai seorang bek muda, penampilan Esteves memang cukup bagus. Ia telah melampaui Cristiano Ronaldo sebagai pemain termuda yang jalani debut untuk tim nasional Portugal U-21.

Saat ini, Esteves masih berstatus sebagai pemain pinjaman di klub Championship, Reading. Bersama Reading di musim ini, Esteves jadi salah satu pemain andalan bagi pelatih Veljko Paunović.

Pemain muda Porto itu telah menjalani 20 pertandingan di Championship. Yang cukup menarik dari seorang Esteves, sebagai seorang talenta muda, ia juga mampu ditempatkan di sejumlah posisi berbeda.

Pelatih Reading, Veljko Paunović pernah menempatkannya sebagai seorang gelandang tengah. Melakoni peran berbeda, Esteves bermain cukup apik saat Reading menang 2-1 atas Nottingham Forest pada tahun lalu.

“Jika tim Turin ini bisa datangkan Esteves, Juve akan menggabungkan dua pemain hebat dari Portugal, pemain hebat saat ini, Cristiano Ronaldo dan pemain di masa depan, Tomas Esteves,” tulis juvefc.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More