Pemain Muda Portugal Percaya Diri Jadi Bintang di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Portugal, Francisco Trincao mengaku bahwa ia tidak bisa berbuat banyak saat Barcelona mengajukan penawaran resmi untuk merekrut dirinya. Menurut pemain 20 tahun tersebut tidak ada pemain yang bisa menolak Barca.

“Ketika Barcelona mengajukan penawaran resmi, saya tidak tahu harus berbuat apa-apa. Saya tidak memiliki kata-kata. Itu adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya sendiri,” ucap Trincao seperti dikutip Football5star.com dari marca, Sabtu (1/8/2020).

“Keputusan ini adalah langkah sangat penting bagi saya untuk datang dan bermain di Barcelona. Saya sangat kuat secara mental, itu kualitas terbaik saya,” tambahnya.

“Saya mencari banyak gol dan memberikan assist yang dapat membantu tim. Saya selalu melihat pertandingan sebelumnya dan mempelajari apa kesalahan saya dan tidak mengulang di laga berikutnya,”

Barca merekrut Trincao pada Januari dengan biaya 31 juta euro dengan kontrak lima tahun. Pemain sayap itu menghabiskan sisa musim ini di Braga dengan mencetak 9 gol dan 13 assist dalam 40 pertandingan.

Barcelona akan menjadi klub baru Trincao. Dia akan bergabung dengan rekan setim barunya pada musim panas ini. Ia juga digadang-gadang bakal jadi sosok tepat untuk Barca melupakan keinginan untuk memanggil pulang Neymar.

“Meskipun saya lebih suka bermain di sayap kanan, saya selalu ingin membantu tim di skema menyerang. Saya ingin memainkan banyak pertandingan. Saya ingin membantu tim ini meraih juara,” tutup eks pemain Braga tersebut.

BarcelonaFrancisco TrincãoLaLiga SantanderLiga Spanyol