Pemain Napoli Bukan Brad Pitt Jadilah Jelek seperti Gattuso

Football5star.com, Indonesia – Napoli sukses mengalahkan Udinese 2-1 di Stadion Friuli, Minggu (10/1/2021) dalam lanjutan Serie A Italia. Dua gol kemenangan anak asuh Gennaro Gattuso dicetak oleh Lorenzo Insigne dan Tiemoue Bakayoko.

Meski mampu meraih tiga poin, Gattuso menganggap bahwa permainan anak asuhnya tidak sesuai dengan ekpektasinya. Ia pun meminta anak asuhnya untuk laga-laga berikutnya agar tidak selalu fokus menunjukkan permainan indah namun lebih fokus meraih hasil kemenangan.

Victor Osimhen - Napoli - Gennaro Gattuso - Eurosport

Gattuso pun memberi analogi bahwa pemain Napoli tidak perlu harus tampil menawan seperti seorang Brad Pitt, dengan rambut pirang dan bermata biru. Namun bisa jadi jelek atau buruk seperti dirinya.

“Napoli selalu ingin tampil menawan. Tapi terkadang menjadi sedikit jelek adalal hal yang baik. Anda tidak bisa selalu menjadi Brad Pitt, dengan rambut pirang dan mata biru. Terkadang Anda harus sedikit jelek seperti saya.” kata Gattuso sepeti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (11/1).

“Saya terlihat buruk dari biasanya karena tubuh makin membengkak karena suntikan kortison, tapi saya merasa lebih baik,”

“Saya tidak marah dengan para pemain karena saya pikir itu teknik mereka. Saya pikir kami adalah tim yang berulang kali tidak melihat datangnya bahaya. Saya ingin melihat tim ini terus melaju,”

Gattuso pun meminta para pemain Napoli bisa bermain sebagai tim. Kebobolan satu gol dari Udinese yang dicetak oleh Kevin Lasagna menurut Gattuso harus bisa diperbaiki pada laga-laga berikutnya.

“Kami harus meningkatkan diri saat kami berada di bawah tekanan. Kami dapat melakukan yang lebih baik daripada yang kami lakukan saat ini,” tutup Gattuso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More